Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Kamis, 04 April 2013

Indahnya Florida di Setiap Musim


Burung-burung dimusim dingin pada umumnya berpindah tempat ke daerah-daerah yang beriklim panas disebelah selatan. Begitu juga dengan manusia yang tinggal di daerah utara banyak yang pergi kedaerah selatan, yaitu Semenanjung Florida. Florida sendiri berarti " tempat bunga selalu berkembang".

Di florida sering kita temui plat-plat mobil dari seluruh negara bagian Amerika Serikat. Biasanya , pada bulan Januari banyak ditemui orang-orang mandi dilaut dan berjemur dibawah terinya matahari. Ramainya sama dengan New England dimusim panas. Florida terkenal dengan keramaiannya dimusim dingin.

Di Florida orang percaya tentang mitos mata air yang mampu membuat orang yang mandi dan meminum air disana awet muda. Ketika orang-orang kulit putih pertama kali mendengar bahwa didaerah ini terdapat mata air tersebut banyak diantara mereka yang sengaja mengunjungi tempat tersebut. Tetapi , ternyata tidak ada satu orang pun yang pernah menemukan mata air tersebut. Walaupun demikian, orang-orang yang datang ke Florida merasakan dirinya awet muda setelah kembali sekurang-kurangnya dalam perasaan saja.

Penduduk Florida banyak berusaha dalam bidang akomodasi atau perhotelan dan persediaan sayur untuk orang-orang dari utara. Umumnya, tiap buah-buahan dan sayur-mayur mempunyai musim tertentu. Akan tetapi di Florida jarang sekali turun kabut atau salju. Oleh karena itu,sepanjang tahun didaerah ini terdapat segala macam buah-buahan dan sayur-sayuran.

Hasil buah-buahan yang terkenal dari Florida adalah buah jeruk dan anggur. Lebih - lebih buah anggurnya , karena daerah ini merupakan penghasil buah anggur.

Socializer Widget By Blogger Yard
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 komentar:

Posting Komentar