Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Minggu, 05 Mei 2013

Tips atau Cara Melupakan Orang yang Kita Sayang




Sekarang saya ingin memberitahu tips buat agan/sista yang lagi patah hati nih. Yaitu tips untuk melupakan orang yang agan/sista sayang. Saya yakin pasti agan/sista pernah mengalami yang namanya jatuh cinta soalnya kalo gak pernah berarti gk normal. hehe..

Akan tetapi, gak selamanya ya kan orang yang kita sayang itu bisa kita miliki atau mungkin sudah kita miliki tapi malah kita disakiti atau dikhianati. Memang sangat menyakitkan, pasti dibenak kita ingin sekali melupakan orang tersebut. Nah, kita simak ajah nih gan tipsnya.

1. Perbanyaklah aktivitas yang menyita waktu anda

Aktivitas yang kita lakukan akan membuat kita lupa dengan si doi nih. Karena saat kita beraktivitas maka otak kita akan berfokus pada aktivitas yang kita jalani. Sehingga pikiran tentang si doi bisa terlupakan tuh. Tapi, usahakan aktivitas yang kita lakukan itu aktivitas yang mneyenangkan seperti bermain futsal, olahraga, dan lain-lain. Jangan sampai malah justru membuat kita semakin stress.

2. Carilah kekurangan atau keburukan orang yang ingin anda lupakan

Memang cara ini sedikit kejam. haha... tapi ini bisa membuat anda lupa kepada orang yang anda sayang. Kan pada intinya kita suka kepada seseorang terkadang karena kelebihan dan kebaikan hati yang orang tersebut miliki. Oleh sebab itu, maka dengan mengetahui keburukan dia maka kita juga bisa lebih mudah melupakan dia.Misalnya, kita suka dengan si doi karena dia baik hati tetapi karena kita tau ternyata doi suka berbohong dan suka beselingkuh kita bisa dengan mudah melupakannya.

3. Berfikirlah Positif

Berfikirlah positif tentang apa yang terjadi kepada kita dan pasangan kita. Kan tuhan itu mempunyai  segala rencana yang terbaik. Siapa tau saja ternyata orang yang kita sayang itu ternyata gak sebaik yang kita kira atau malah justru ingin memanfaatkan kita saja. Misalnya kan dengan jomblo duit kita makin tebel, irit bensin, terus tidak ada yang melarang kita lagi seperti tidak boleh tidur malamlah, dekat dengan cewek lain lahh, dan bla.. bla.. bla... hehe

4. Perbanyaklah bersosialisasi dengan lawan jenis anda

Nah ini mungkin bisa menjadi tips ampuh. Karena dengan kita banyak bersosialisasi dengan lawan jenis kita maka kita menjadi tahu ternyata diluar sana banyak koq yang lebih baik dari si doi selain itu siapa tau saja kita lebih cepat mndapat pengganti si doi.

5. Berhentilah mendengar lagu yang dapat mengingatkan kita kepada orang yang kita sayang

Lagu merupakan curahan hati si pembuatnya maupun si pendengarnya. Nah, hal inilah yang dapat mengingatkan kita kepada si doi. Padahal kita ingin melupakan dia tapi malah kita mendengar lagu yang dulu menjadi kisah cinta kita dengan doi. Ya bukannya kita melupakan dia tetapi ya malah justru tambah mengingatnya. Maka tidak jarang banyak yang mendengar lagu kenangan malah justru tambah nangis alias galau :D

Semoga tips bermanfaat buat agan/sista.

Socializer Widget By Blogger Yard
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Kami adalah situs agen judi online yang merupakan agen poker & agen domino online uang asli terbesar dan terpercaya di Indonesia. Kami hadir dengan sistem program terbaik yang menjamin keamanan data para member dan server canggih berkecepatan tinggi yang menjamin permainan cepat dan lancar tanpa macet. (PIN BBM : 7AC8D76B)

    BalasHapus